SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Praktikum Uji Enzim Katalase

 



Cibinong, PezatNews – SMA Plus PGRI Cibinong telah melaksanakan Praktikum Uji Enzim Katalase sebagai ujian praktik untuk kelas XII pada (06/09). Kegiatan ini bertujuan sebagai penilaian semester 1, untuk mata pelajaran Biologi. 


Guru Biologi, SMA Plus PGRI Cibinong, Wirya Aini menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui cara kerja enzim, dan pengaruh nya. Beliau juga menyampaikan harapan nya dengan diadakan nya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan melatih siswa dalam kerja lapangan.


“Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini siswa siswi dapat mengetahui cara kerja enzim dan apa aja sih yang mempengaruhi cara kerja enzim,” ujar beliau saat ditemui selepas kegiatan.


Sedangkan menurut Tri Wulansari, Siswi Kelas XII IPA U1 menuturkan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk lebih memahami bagaimana cara kerja enzim katalase. Ia juga menuturkan harapannya setelah dilakukannya kegiatan ini, “Harapannya sih kita jadi lebih paham, dan kita juga jadi lebih tahu tentang cara kerja enzim katalase dan cara kerja di lapangan,“ ujarnya.


(Tim Liputan: Rania/Novalisya/Devinta/Isnaina/*Studentday Jurnalistik)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dukung Minat dan Bakat Siswa, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Studentday Expo 2023

Kenalkan Beragam Budaya Indonesia, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Pesat Fest dan Lorong Budaya 2023 Ketua PGRI Jabar Dede Amar : Kegiatan Ini Luar Biasa!

Tampilkan Hasil Karya Terbaik Kader Bangsa, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Studentday Expo 2024