PSTS Studentday Sekretaris Wajibkan Siswa Kuasai Public Speaking dan Grooming

 Cibinong, PezatNews- SMA Plus PGRI Cibinong mengadakan Penilaian Sumatif Tengah Semester (PSTS). Kegiatan PSTS dimulai pada tanggal 18/8/2023 hingga 27/8/2023. PSTS ini dilakukan bukan hanya pada mata pelajaran sehari – sehari, tetapi PSTS dilakukan pada Studentday juga. pada Sabtu (23/8/).


Dalam rangka kegiatan Penilaian Sumatif Tengah Semester (PSTS), seluruh Studentday wajib mengikuti PSTS tersebut. Dengan bertujuan mengetahui peningkatan belajar selama Setengah semester, salah satunya Studentday Sekretaris yang ikut serta melakukan Penilaian Sumatif Tengah Semester di Gedung Empat SMK Plus Pelita Nusantara, lantai dua.


“Untuk penilaian PSTS Sekretaris adalah bisa Public Speaking di depan public dan Grooming mereka bisa berpenampilan yang percaya diri, penampilan yang cantik, penampilan yang elegan, dan pakaian yang sesuai, Selain itu mereka juga membawakan materi dengan tema Management Bisnis Seperti itulah penilaian di studentday Sekretaris,” ucap Nuri Nurjannah Handayani selaku guru Studentday Sekretaris.


Ia berharap, dengan diadakannya PSTS ini, Siswa/i dapat mengevaluasi hasil belajarnya. Setelah evaluasi hasil belajar siswa/i dapat mengembangkan Ilmu yang sekiranya sulit untuk dipahami dan bisa menjadi mudah di pahami.


Di tempat yang sama, Sakinah selaku murid Studentday Sekretaris juga menyampaikan hal apa saja yang akan ia siapkan untuk menghadapi PSTS “Karena PSTS studentday Sekretaris penilaiannya tentang Public Speaking dan Grooming, aku mempersiapkannya mulai dari materi yang akan di bawa, pakaian yang aku pakai, serta makeup yang sesuai. dan aku membawa materi Pengertian serta Langkah Langkah untuk Menuju Management Bisnis yang Baik,” ungkapnya.


Semangat para Kader bangsa yang telah melaksanakan kegiatan Penilaian Sumatif Tengah Semester (PSTS), semoga hasil yang diterima memuaskan. (Tim Liputan : Nayyara)

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dukung Minat dan Bakat Siswa, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Studentday Expo 2023

Kenalkan Beragam Budaya Indonesia, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Pesat Fest dan Lorong Budaya 2023 Ketua PGRI Jabar Dede Amar : Kegiatan Ini Luar Biasa!

Tampilkan Hasil Karya Terbaik Kader Bangsa, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Studentday Expo 2024