Tingkatkan Kesadara Publik Akan Pentingnya Pendidikan, PezatNews Luncurkan Majalah Bulanan Edisi Pendidikan.

Cibinong, PezatNews – PezatNews resmi meluncurkan majalah bulanan edisi Pendidikan pada Sabtu, (23/9). Majalah ini diharapan dapat menjadi alat peningkatan kesadaran pada pembaca mengenai isu-isu pendidikan, juga dapat membantu meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya pendidikan dalam masyarakat.

”Untuk desain dan isi menurut saya sudah cukup bagus, isinya nya juga bisa dipahami dengan baik,” Ungkap Asyfa Qolbi Rhakaputry, A.M.Kom, Guru SMA Plus PGRI Cibinong.

Beliau juga memberikan saran mengenai majalah-majalah berikutnya, untuk bisa lebih mengembangkan isi dari topik yang diambil agar lebih bervariatif. Ia juga menyampaikan harapannya agar lebih banyak siswa dan publik yang membaca majalah-majalah PezatNews dan bisa mendapat manfaat dari isi majalah yang ada.

“Untuk edisi selanjutnya mungkin juga bisa mambawa isu mental health, nanti jangan lupa kabari saya ya,” sambungnya dengan antusias, kepada tim PezatNews, Kemarin.

Disisi lain Yanuar Hardi Harlingga S.Pd .Si.Gr juga menuturkan pendapatnya mengenai majalah ini. Beliau juga menambahkan untuk edisi selanjutnya mungkin bisa ditambahkan gambar-gambar yang menarik sehingga bisa mendorong khalayak untuk tertarik dengan isu yang dibawa.

“Isi sudah bagus, dan topik yang diangkat juga sangat bermanfaat. Saya berharap mudah-mudahan bulletin ini bisa menjadi salah satu media sekolah yang bisa dijadikan sumber pembelajaran dan informasi kepada khalayak bahwa SMA Plus PGRI Cibinong memiliki beragam kegiatan dan hasil nyata dari kegiatan tersebut,” lanjutnya.

Selanjutnya Nursyafitri, salah satu pembimbing dari Studentday Tata Rias juga mengungkapkan pendapatnya mengenai perilisan majalah ini. Beliau juga mengungkapkan harapan untuk kedepannya mengenai majalah-majalah berikutnya agar lebih menonjolkan judul dan point-point penting yang ada.

“Isi nya sudah bagus, desainnya juga lucu dan pemilihan warnanya menarik,” ungkapnya.

Ditemui ditempat terpisah, Salah seorang siswa, Davinza Indra Cahyani dari kelas X Unggulan 8 juga menyampaikan pendapatnya mengenai peluncuran majalah terbaru PezatNews.

“Isinya cukup informatif dan edukatif sekali, karena sudah mencakup pertanyaan yang sering kali kami pertanyakan sebagai anak Kurikulum Merdeka. Seperti plus minusnya kurikulum ini, juga peluang-peluang kedepannya,” tuturnya.

Davinza juga menuturkan harapannya dengan diluncurkan majalah ini bisa lebih mengedukasi khalayak tentang isu isu yang dibahas, seperti plus minus kurikulum Merdeka juga langkah-langkah yang dapat diambil kedepannya.

Sementara itu, Rania Aliya Fahira dari kelas XI IPS 2, Selaku salah seorang tim PezatNews yang ditemui siang tadi juga menuturkan beberapa hal mengenai proses pembuatan majalah ini. Rania juga menambahkan untuk kedepannya, dari segi desain maupun isi akan lebih di upgrade, dan bisa menjadi lebih baik lagi.

“Untuk penulisan tentunya ada kesulitan yang ditemui di lapangan, terutama dalam hal desain layout, karena ini kan penggabungan ide dari seluruh tim yang terlibat,” pungkasnya.

(Tim Liputan : Salma, Delia, Shafa, Intan, Nafla, Benayu, Devinta, Rania, Isnaina, Novalisya, Nayra)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dukung Minat dan Bakat Siswa, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Studentday Expo 2023

Kenalkan Beragam Budaya Indonesia, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Pesat Fest dan Lorong Budaya 2023 Ketua PGRI Jabar Dede Amar : Kegiatan Ini Luar Biasa!

Tampilkan Hasil Karya Terbaik Kader Bangsa, SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Studentday Expo 2024